WAJIB DISHARE AGAR BERPAHALA!__ Mari Rasakan BEDANYA berada di Emergency Cafe

Dewasa ini tentu saja telah banyak dikembangkan kafe, tempat makan atau tempat ‘nongkrong’ di Indonesia lebih khusus di Sulawesi Selatan. Namun demikian khusus untuk kafe yang mempunyai konsep dan tampilan yang berbeda hanyalah di Emergency Cafe. Nama  emergency tentu saja sangat erat kaitannya dengan dunia kesehatan atau gawat darurat. Orang akan bertanya apakah kafenya tempat atau bagian dari Rumah Sakit? atau bagian dari Instalasi Gawat Darurat (IGD)? Tentu ada kaitannya tapi jauh dari kesan menyeramkan seperti IGD atau semacamnya. Hanya saja memiliki beberapa kesamaan. Untuk kesemaannya silahkan berkunjung, lihat dan buktikan sendiri untuk memaknai kesan dari kafe ini..! Tetapi soal rasa atau nikmatnya makanannya di kafe ini jauh dari kesan emergency karena olahan bahan dan pembuatannya yang melahirkan rasa yang nikmat ditunjang oleh suasana kafenya yang  sulit terlupkan.

1466722613827

Nama Emergency berawal dari Owner yang merupakan orang yang berkecimpung dan berprofesi dalam dunia kesehatan. Karena kecintaan yang berlebih terhadap kesehatan maka mencoba diaktualisasikan dalam enterpreneur atau dunia usaha. Usaha yang digeluti oleh brother and sister dalam famaly “Siokal”. Nurasni Vita Sari Siokal dan Brajakson Siokal. Semoga menjadi awal usaha yang sukses, ladang rezeki, ibadah, pahala dan berkah untuk keluarga khususnya dan masyarakat pada umumnya. Aamiin

kafe

Brother and sister “Siokal”

Kafe ini sederhana tapi berkesan. Berkesan karena menunya yang unik dan dapatkan kemudahan-kemudahannya serta promosi diskonnya berkunjung ke sana. Kemudahan tersebut antara lain :

  1. Free WiFi
  2. Free Periksa Kesehatan
  3. Beli 5 item free 1 item menu
  4. Anda cukup membuktikan dengan share dan menunjukan artikel/berita ini dapat diskon 5 % ketika berkunjung ke sana
  5. Free ongkir dan bisa diantarkan untuk Makassar
  6. Gratis senyum dan duduk manis, hehe

Adapun menu pada Emergency Cafe mulai dari muniman hingga makanan, diantaranya Kopi Ambulance, Teh Spuit, dan lain-lain. Makanannya antara lain Nasi Goreng Perawat, Nasi goreng Dokter, Nasi Goreng Bidan dan lain-lain.

Kami yakin anda sudah PENASARAN, dan untuk membuktikannya WAJIB anda berkunjung di sana pada waktu luangnya. Khusus bulan Ramadhan ini buka dari pukul 16.00 s.d 22.00 Wita. CATAT Alamatnya! di Jalan Antang Raya No.57, tidak jauh dari Stikes Mega Rizky dan Pom Bensin Antang, persisnya satu tempat atau bersebelahan dengan Apotik ARSY FARMA. No Hp. 082292558388 atau 085242868145

Alhamdulillah belum 3 hari dibuka dan lounching sudah berkesan buat orang banyak, teman, sahabat, guru, dosen dan siapa pun anda, kami tunggu di Emergency Cafe.

Orang-orang yang telah berkunjung sudah banyak diantaranya :

kafee

Ns Darman, pemateri Emergency dan dosen Keperawatan Universitas Muslim Indonesia

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s